Indonesia International Motor Show 2019

Pameran otomotif terlengkap Indonesia Internasional Motor Show 2019 berlokasi di Jakarta International Expo, menampilkan deretan-deretan kendaaraan roda dua dan kendaraan roda empat terbaik di kelasnya. Pertama kalinya juga IIMS menghadirkan pameran kendaraan kelautan atau marine. Besarnya dukungan dari industri roda empat, roda dua, serta industri otomotif lainnya, kemeriahan IIMS 2019 juga karena event ini memiliki serangkaian kegiatan yang menarik bagi pengunjung. Dengan mengusung tagline “Your Infinite Automotive Experience”, IIMS 2019 diharapkan bisa memberikan pengalaman lebih kepada pengunjung.

Keterlibatan Coffesso di perhelatan acara IIMS 2019 tersebut, ikut berpartisipasi untuk menyuguhkan minuman instan bersama Dilmah Tea yang berlokasi di Press Room. Dengan menyediakan Coffesso Cup To Go (kemasan Coffesso Coffee Bag praktis dalam gelas) dan Dilmah Cup To Go (kemasan Teh Dilmah praktis dalam gelas) selama 11 hari berturut-turut saat acara berlangsung. Coffesso juga membuka booth di Selasar Hall C dengan menjual produk Coffesso ready to drink.

Adapun menu minuman yang ditawarkan ialah; Hot & Ice Cappucino, Hot & Ice Coffee Latte, Espresso, Ice & Hot Long Black Coffee, Ice & Hot Vietnam Coffee, dan Peanut Almond Freeze Frappe. Coffesso juga turut dinikmati oleh pengisi acara music di panggung outdoor seperti; Maliq and d’Essentials, Reza Artemevia, The Goove, dan juga beberapa public figure seperti Matteo Guerinoni, Maki “Ungu”, Mantan Wakapolri Pak Nanan, Thomas Nawilis, dan lain-lain.

Banyak cerita unik dan keseruan di event IIMS 2019 dimana Coffesso turut hadir dan bisa menyuguhkan kopi dengan rasa terbaik untuk anda. Bagaimanapun, dunia otomotif sangat dekat dengan kopi. Tentunya kami sangat mengharapkan bisa berpartisipasi lagi pada tahun selanjutnya, yakni event IIMS 2020.